Find Us On Social Media :

Datang Bersama Perempuan Ini ke Acara Resepsi Ifan Seventeen dan Citra Monica, Begini Reaksi David Noah saat Ditanya Nikah Lagi

By Daniel Ahmad, Minggu, 30 Mei 2021 | 07:27 WIB

David Noah dan Christie Hartono ditemui di Pullman Central Park Hotel, kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (15/5/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Sebagai sahabat, David Noah, menghadiri acara resepsi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica.

Yang paling menyita perhatian wartawan, David Noah datang tak sendirian.

Mantan Suami Gracia Indri ini rupanya datang dengan penyanyi pendatang baru, diketahui bernama Christie Hartono.

Saat ditanya soal kapankah keduanya akan menyusul ke pelaminan, David Noah sendiri langsung menghindar seakan mau pergi.

"Enggak, enggak, enggak," kata David Noah ditemui di Pullman Central Park Hotel, kawasan Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (15/5/2021).

Dengan tawanya bercampur ekpresi sedikit canggung, pemilik nama asli David Kurnia Albert ini meminta wartawan untuk tidak bertanya hal demikian.

"Kayaknya jangan jangan ke situ, jangan ke situ bro," ujar David.

Baca Juga: Buat Lagu Spesial untuk Citra Monica Jelang Hari Pernikahannya, Ifan Seventeen Dapat Pujian Selangit dari David NOAH : Tulusnya Berasa ya?

Diakui, pria kelahiran kota Bandung 39 tahun lalu ini hadir dengan Christie di acara resepsi pernikahan Ifan Seventeen dan Citra Monica untuk menyumbang sebuah lagu.

Christie dan David berkolaborasi untuk membawakan lagu 'seribu kali cinta'

"Seneng banget bisa dikasih kesempatan perform lagu untuk Kak Ifan dan Kak Citra. Pas banget karena lagu 1000 kali cinta tentang tekad memberi cinta abadi kan ke pasangan baru," kata Christie