Find Us On Social Media :

BERITA TERPOPULER: Tinggal Ongkang-ongkang Kaki, Femmy Permatasari Ceritakan Betapa Nikmatnya Punya Suami Pengusaha Kaya Raya Sampai Anak Meriam Bellina Blak-blakan Ungkap Alasan Ogah Jadi Artis!

By Okki Margaretha, Minggu, 30 Mei 2021 | 08:56 WIB

Berita terpopuler datang dari Femmy Permatasari yang menceritakan tentang betapa bersyukurnya ia dinikahi oleh seorang pengusaha kaya raya.

Grid.ID – Berita terpopuler kali ini Minggu (30/5/2021), datang dari beberapa artis Tanah Air yang mengungkap kisah pribadinya.

Jika kamu masih ingat pesinetron yang kerap berperan antagonis, Femmy Permatasari, ia membawa kabar bahagia.

Baca Juga: Sudah Cek Tempat Paling Mewah, Rizky Billar Berencana Adakan Syukuran Pernikahan dengan Lesti Kejora di Medan

Femmy Permatasari menceritakan betapa mujur nasibnya bisa dinikahi oleh seorang pria kaya raya yang mampu memenuhi segala kebutuhan dan kemewahan yang dijalani Femmy.

Lalu ada kabar dari anak lelaki aktris senior Meriam Bellina yang terang-terangan ogah mengikuti jejang sang mama.

Ada juga kabar lain yang tak kalah menariknya. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

 

1. Dulu Dilamar Pakai Cincin Berlian Mirip Punya Lady Diana Seharga Rp 7 M, Femmy Permatasari Tetiba Ungkap Keajaiban Doanya hingga Akhirnya Jatuh Ke Pelukan Pengusaha Tajir: Saya Tidak Usah Kerja Lagi Tapi Bisa Hidup Enak

Pesinetron Femmy Permatasari tiba-tiba menceritakan betapa mujur dan bersyukurnya dia dapat menikah lagi.

Betapa tidak, Femmy yang pernah gagal dalam pernikahannya ini, kini mendapatkan pria yang berprofesi sebagai seorang pengusaha kaya raya.

Seperti apa cerita nikmatnya Femmy yang kini tinggal ongkang-ongkang kaki?