Find Us On Social Media :

Janur Kuning Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Belum Melengkung tapi Diramal Bakal Hancur Gegara Orang Ketiga, sang Manajer Naik Darah: Cari Duit, tapi Menjatuhkan Orang!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Minggu, 30 Mei 2021 | 10:50 WIB

Rizky Billar dan Lesty Kejora

Grid.ID - Hilal pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar semakin hari semakin terang.

Melansir Grid.ID, pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar bakal segera digelar dimulai dari acara lamaran yang rencananya dihelat pada tanggal 13 Juni 2021 mendatang.

Sayangnya, suka cita menuju pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar harus terusik oleh ramalan Mbak You yang menyinggung soal orang ketiga.

Dalam vlognya di YouTube Denny Darko pada Kamis (27/5/2021) lalu, Mbak You menerawang bahwa rumah tangga dua artis muda itu tak akan bertahan lama.

"Justru setelah menikah, mereka agak sedikit menurun, bisa cerai," ungkap Mbak You seperti dilansir YouTube Denny Darko.

Tak kalah mengejutkan, sang paranormal meramalkan hancurnya pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar disebabkan oleh kehadiran orang ketiga.

"Karena pihak ketiga, dari pihak Rizky, kalau Lesty sih termasuk orang pakem," Mbak You menambahkan.

Baca Juga: Sudah Cek Tempat Paling Mewah, Rizky Billar Berencana Adakan Syukuran Pernikahan dengan Lesti Kejora di Medan

"Yang namanya perjodohan, kan jodoh, mati, maut, sudah diatur. Rizky udah berusaha, Lesty udah berusaha, kalau jodohnya cuma segitu, pertemanan cuma segitu."