Find Us On Social Media :

Aurel Hermansyah Mulai Bangkit dari Keterpurukan Usai Kehilangan Calon Anak Pertamanya, Krisdayanti Beri Anjuran pada Istri Atta Halilintar Agar Mulai Berolahraga: Harus Diracik Lagi Semuanya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Minggu, 30 Mei 2021 | 14:21 WIB

Atta Halilintar, bersama Krisdayanti dan Aurel Hermansyah.

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menyedot perhatian.

Apalagi belakangan ini, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang diselimuti kesedihan lantaran kehilangan calon anak pertama mereka.

Sempat dinaungi awan abu-abu selama beberapa waktu, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah kini mulai menunjukkan rona cerah dalam wajah mereka.

Pasangan fenomenal ini sudah mulai beraktivitas kembali sembari tak lupa menyunggingkan senyuman.

Tak cuma itu, untuk melepas penat, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah bahkan pergi ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, untuk liburan.

Tak ingin berbahagia sendiri, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun mengajak seluruh tim yang bekerja bersama mereka untuk liburan bersama.

Melihat anak dan menantunya sudah kembali menjalani roda kehidupan dengan normal, ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti pun turut berbahagia.

Baca Juga: Baru Saja Aurel Keguguran, Atta Halilintar Justru Berdebat Panjang dengan sang Istri Hingga Bawa-bawa Nama Raffi Ahmad, Ada Apa?

Selalu mengikuti perkembangan Aurel Hermansyah, Krisdayanti mengaku bahwa putri sulungnya tersebut sudah ada niatan untuk memulai olahraga.

Hal itu dituturkan Krisdayanti dalam sebuah video yang diunggah pada kanal Youtube Intens Investigasi, Sabtu (29/5/2021).