Find Us On Social Media :

Bapaknya Presdir Telkom Keturunan Belanda dan Punya Wajah Glowing Sejak Lahir, Putra Maudy Koesnaedi Dikira Manekuin Saat Disandingkan dengan Anak Asri Welas: Ya Allah, Kirain Manekuin!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 30 Mei 2021 | 15:31 WIB

Bapaknya Presdir Telkom Keturunan Belanda dan Punya Wajah Glowing Sejak Lahir, Putra Maudy Koesnaedi Dikira Manekuin Saat Disandingkan dengan Anak Asri Welas: Ya Allah, Kirain Manekuin!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Putra Maudy Koesnaedi, Eddy Malik Meijer, sudah mempunyai wajah glowing sejak lahir karena terlahir dari bapak keturunan Belanda yang berprofesi sebagai Presdir Telkom.

Sudah punya wajah glowing sejak lahir gegara bapaknya keturunan Belanda yang punya jabatan sebagai Presdir Telkom, putra Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Meijer, justru dikira manekuin saat bersanding dengan anak Asri Welas.

Wah se-glowing apa ya putra Maudy Koesnaedi sampai dikira manekuin saat disandingkan dengan anak Asri Welas?

Seperti diketahui, aktris cantik Maudy Koesnaedi kini mulai jarang terlihat di layar kaca usai menikah dengan pria berkebangsaan Belanda.

Ya, Maudy Koesnaedi menikah dengan pria keturunan Belanda yang bernama Erik Meijer pada 23 September 2001 lalu.

Kehidupan rumah tangga artis cantik ini pun juga sukses membuat iri karena keharmonisannya bersama sang suami.

Dari pernikahan Maudy Koesnaedi dengan CEO TelkomTelstra itu, ia dikaruniai seorang putra bernama Eddy Maliq Meijer pada tahun 2007 silam.

Baca Juga: 20 Tahun Hidup Adem Ayem dengan Pengusaha Tajir Keturunan Belanda, Tengok Rumah Artis Maudy Koesnaedi yang Mewah Bak Villa di Pulau Bali, Rimbun dan Dikelilingi Berbagai Tanaman Hijau

Putra Maudy Koesnaedi kini sudah mulai beranjak dewasa.

Namun siapa sangka, ternyata suami Maudy Koesnaedi, Erik Meijer bukanlan orang sembarangan di negeri ini.

Ia merupakan sosok yang pekerja keras hingga mampu meiliki jabatan mentereng.