Find Us On Social Media :

Niat Bawa Anak ke Jakarta Demi Perbaiki Rumah Tangga, Rizki DA Malah Dikecewakan dengan Sikap Nadya Mustika Rahayu: Itu Titik Terakhir Banget

By Hana Futari, Minggu, 30 Mei 2021 | 16:51 WIB

Rizki DA dan Nadya Mustika

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizki DA sempat berniat untuk kembali rujuk dengan sang istri, Nadya Mustika Rahayu setelah melontarkan talak kepada sang istri.

Niat kembali rujuk dengan Nadya Mustika Rahayu sempat terbesit di pikiran Rizki DA setelah mendengar nasihat dari Iis Dahlia.

"Di saat mama (Iis Dahlia) bilang 'nak kayaknya balikan aja sama Nadya, kayaknya rezekinya baik'."

"Di situ Iki sudah menurunkan niat yang ya sudah, enggak bisa lagi (bersatu). Di situ, Iki luntur juga mama bilang kayak gitu," kata Rizki DA seperti dikutip Grid.ID dari kanal YouTube Isda Family, Sabtu (29/5/2021).

Rizki DA pun kemudian berniat untuk membawa bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu ke Jakarta dan merawatnya sementara.

Selain untuk kebaikan sang buah hati lantaran Nadya Mustika Rahayu dan keluarga tengah positif covid-19, langkah tersebut juga menjadi upaya Rizki DA untuk kembali memperbaiki rumah tangganya.

"Itu mungkin jalannya Iki untuk bisa perbaiki dulu. Itu titik terakhir banget," kata mantan kekasih Lesty Kejora itu.

Baca Juga: Jelang Ditalak, Rizki DA Sebut Nadya Mustika Rahayu Malah Nikmati Suasana

"Dalam hati ngomong kalau memang keputusan Iki minta bawa Syaki ke Jakarta karena memang kondisi ibunya lagi sakit, Iki bawa dulu untuk sementara, sampai dia (Nadya) sembuh. Tapi responsnya sama sekali enggak (ada niat)," terang Rizki DA.

Sayangnya, Rizki DA justru mendapati perlakuan tak menyenangkan terkait niatnya untuk membawa sang bayi ke Jakarta.

Pasalnya, setelah janjian dengan dokter untuk membawa bayinya, Rizki DA justru mendapat kenyataan jika sang buah hati sudah pulang dari rumah sakit.