Find Us On Social Media :

Sambil Tertawa, Felicia Tissue Pilih Tak Lagi Peduli dengan Hujatan Netizen Soal Hubungannya dengan Kaesang Pangarep

By Anggita Nasution, Minggu, 30 Mei 2021 | 19:51 WIB

Felicia Tissue dan Kaesang Pangarep

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Unggahan Felicia Tissue di Instagram mendapat perhatian hingga banjir dukungan dari netizen.

Dalam unggahan tersebut, Felicia mengatakan jika saat ini dirinya tak lagi peduli dengan nyinyiran orang terkait hubungannya dengan Kaesang Pangarep.

"Saya menghormati setiap & setiap orang dari pendapat Anda. Itu hak Anda. Tapi itu milik saya yang saya pilih untuk meletakkannya di depan, tepat di tengah depan di atas meja - itu adalah kebebasan saya untuk berekspresi," tulis Felicia Tissue dalam unggahan Instagramnya, Minggu (30/5/2021).

Kini, Felicia ingin fokus dalam perjalanan hidupnya untuk ke depan.

"Bukan tanggung jawab saya untuk khawatir tentang apa yang Anda pikirkan / rasakan, kekecewaan Anda, dll. Karena saya adalah SATU yang harus hidup dengan pilihan saya. Saya memiliki perjalanan yang menanti saya," lanjutnya.

Felicia berharap pilihannya ini bisa dihormati oleh orang lain, agar hidupnya jauh lebih tenang dan tak ada lagi hujatan.

"Tapi saat Anda memilih untuk masuk ke lingkaran saya (halaman saya), maka saat itulah Anda menghormati batasan saya.

Baca Juga: Wajahnya Makin Semringah Usai Bongkar Semua Kelakuan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Beri Pesan Menohok Buat Netizen Julid

Jika pikiran & jiwa Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, saya sarankan Anda menyimpannya untuk diri Anda sendiri atau Anda keluar (cukup dengan satu klik saja ya dengan martabat dan ketenangan," kata Felicia Tissue.

Dukungan pun datang dari para netizen untuknya.