Find Us On Social Media :

Dukung UMKM di Magelang, Borobudur Marathon dan Bank Jateng Selenggarakan Spedia Serta Kegiatan Pawone Sinau

By Grid, Minggu, 30 Mei 2021 | 20:53 WIB

Grid.id - Meski banyak kegiatan dibatasi karena situasi pandemi, Borobudur Marathon bersama Bank Jateng tetap berkomitmen untuk menyelenggarakan Spedia dan Pawone Sinau.

Rangkaian kegiatan Pawone Sinau dan Spedia bersama Bank Jateng dihadiri oleh Ganjar Pranowo selaku Gubernur Jawa Tengah, Supriyatno selaku Direktur Utama Bank Jateng, Liem Chi An selaku Ketua Yayasan Borobudur Marathon dan Budiman Tanuredjo selaku Wakil Pemimpin Harian Kompas.

Penyelenggaraan Spedia bersama Bank Jateng atau bersepeda di kawasan Magelang diadakan untuk menyapa masyarakat Magelang dan menggali potensi kekayaan yang dimiliki Magelang.

Rute Spedia ditempuh sejauh 21 kilometer, diawali dari Balkondes Ngadiharjo, menuju kawasan Taman Lumbini, Candi Borobudur, dan kemudian kembali ke titik awal di Balkondes Ngadiharjo.

Di tengah perjalanan rute Spedia, rombongan turut berkunjung dua lokasi kuliner Magelang, yaitu di Warung Tempe Mendoan Jumbo dan Legondo Bu Suad.

Berkunjungnya rombongan Spedia sekaligus untuk menyapa dan melihat kondisi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Magelang, terutama pada masa pandemi saat ini.

Diharapkan, kunjungan ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada UMKM di Magelang dan membawa dampak baik.

Baca Juga: Pantas Kecantikannya Kerap Bikin Meleleh Meski Usianya Sudah 56 Tahun, Meriam Bellina Ternyata Diam-diam Demen Lakukan Olahraga Ini Demi Tubuh Tetap Bugar : Aku Nggak Suka Ngegym