Find Us On Social Media :

Padahal Harta Kekayaannya Disebut Capai Rp 300 Miliar, Inul Daratista Tak Gengsi Santap Hidangan Sederhana dan Merakyat yang Kerap Dijual di Pinggir Jalan Ini: Menu Awet Muda!

By Widy Hastuti Chasanah, Senin, 31 Mei 2021 | 09:52 WIB

Kendati punya kekayaan melimpah, Inul Daratista rupanya tak gengsi menyantap makanan merakyat yang kerap dijual di pinggir jalan ini lho.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Inul Daratista.

Ya, Inul Daratista merupakan pedangdut Ternama Tanah Air yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Meski mengawali kariernya sejak awal tahun 2000-an, popularitas Inul Daratista nyatanya tak pernah meredup.

Tak cuma moncer jadi penyanyi, Inul rupanya juga panen pundi-pundi rupiah dari berbagai sumur uang lho.

Seperti diketahui, beberapa tahun belakangan ini Inul memang dipercaya menjadi juri ajang pencarian bakat, bintang iklan sampai pemandu acara beberapa program TV.

Bukan itu saja, Inul juga melebarkan sayapnya di dunia bisnis hingga memiliki kerajaan bisnis yang menggurita mulai dari karaoke, kuliner, hingga kosmetik dll.

Oleh karena itu, tak heran bila istri Adam Suseno ini memiliki harta duniawi yang melimpah ruah.

Baca Juga: Inul Daratista Skakmat Telak Neno Warisman yang Ajak Masyarakat Demo Minimarket, Netizen Acungi Jempol untuk Keberanian sang Biduan: Kalau Tidak Suka dengan Pemerintah, Silakan Anda Hengkang dari Negara Ini!

Dilansir dari Grid.ID, Inul bahkan disebut-sebut mekiliki harta duniawi mencapai Rp 300 miliar.

Kekayaan Inul Daratista itu dihasilkan dari kerja kerasnya sebagai biduan dangdut Tanah Air dan bisnis yang tersebar di pelosok Nusantara.