Find Us On Social Media :

Rizki DA Disebut Masih Mencintai Nadya Mustika Rahayu, Denny Darko Beberkan Masalah Rumah Tangga Mantan Kekasih Lesty Kejora Sampai Jatuhi Talak Cerai

By Hana Futari, Senin, 31 Mei 2021 | 14:43 WIB

Rizki DA

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Masalah rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu akhirnya diungkapkan ke publik setelah isu keretakan pernikahan mereka bergulir.

Baru terungkap bahwa Rizki DA ternyata sudah menjatuhkan talak terhadap Nadya Mustika Rahayu di usia pernikahan mereka yang baru menginjak satu bulan.

Pembaca tarot Denny Darko pun ikut berbicara mengenai hubungan Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA.

Melalui media tarot, Denny Darko mengatakan bahwa Rizki DA masih memiliki rasa cinta terhadap Nadya Mustika Rahayu

"Mereka berjodoh masih bisa saling mencintai dan masih mencintai," ujar Denny Darko seperti dikutip Grid.ID dari tayangan di saluran YouTube nya, Minggu (30/5/2021).

Sama seperti Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu juga disebut masih memiliki rasa sayang terhadap sang suami.

Akan tetapi, sayangnya perasaan cinta Nadya pada mantan kekasih Lesty Kejora itu perlahan memudar.

Baca Juga: Rizki DA Diminta Urus Perceraian Secara Hukum Pasca Jatuhi Talak Cerai, Manajer Nadya Mustika Rahayu Buka Suara

"Rizki masih menyayangi Nadya. Saya lihat pun Nadya seperti itu. Tapi sayangnya Nadya sedikit demi sedikit luntur karena dia berpikir kok saya enggak dipertahankan," lanjut Denny Darko.

Akan tetapi, di balik rasa cinta yang masih dimiliki Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, terdapat sebuah permasalahan dalam diri kembaran Ridho DA itu.

"Sayangnya ketegasan dari Rizki masih kurang," ujar Denny Darko.