Find Us On Social Media :

Rizki DA Minta Tes DNA Bayi Nadya Mustika Rahayu Pasca Jatuhi Talak Cerai, Dapat Dukungan dari Denny Darko: Syaki Segera Menemukan Kepastian Siapa Orangtuanya

By Hana Futari, Senin, 31 Mei 2021 | 15:13 WIB

Rizki Da, Nadya Mustika dan Syahki.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Rizki DA meminta agar dilakukan tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

Keinginan tes DNA itu lantaran Rizki DA menemukan kejanggalan terkait kehamilan Nadya Mustika Rahayu yang disebut sempat berbohong.

Keinginan Rizki DA untuk melakukan tes DNA terhadap bayi yang dilahirkan Nadya Mustika Rahayu mendapat dukungan dari magician sekaligus pembaca tarot Denny Darko.

Menurut Denny Darko, tes DNA sebuah keharusan agar tak lagi terjadi fitnah terhadap berbagai pihak.

"Yang pasti untuk menghindarkan fitnah dan fitnah ini sudah bergulir terlalu jauh, saya sarankan dede Syaki ini harus dites DNA," kata Denny Darko seperti dikutio Grid.ID dari saluran YouTube-nya, Minggu (30/5/2021).

Menurut Denny Darko, tes DNA yang akan dijalani Syaki bukanlah untuk menjatuhkan salah satu pihak.

"Dan ini bukan sesuatu yang akan menghilangkan kemartabatan orang lain atau menyalahkan dan membenarkan yang lainnya tapi ini demi memupus keraguan," terang Denny Darko.

Baca Juga: Rizki DA Diminta Urus Perceraian Secara Hukum Pasca Jatuhi Talak Cerai, Manajer Nadya Mustika Rahayu Buka Suara

"Dan bukannya pernikahan itu juga memupus keraguan? Ini adalah sesuatu yang harus dijelaskan dan jika ini yang memang harus ditempuh saya katakan di sini jalan terbaik adalah tes DNA," sambungnya.

Denny Darko juga menyarankan agar nantinya Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA mengumumkan hasil tes DNA dari buah hati mereka.

"Dan kalaupun hasilnya diumumkan atau tidak, ya kembali lagi tapi kalau menurut saya lebih baik diumumkan karena setelah itu keputusan terbaik baru bisa dibuat," kata magician jebolan The Master ini.