Find Us On Social Media :

Padahal Miliki Kekayaan Selangit hingga Punya Kavling Perumahan Seharga Rp 800 Juta, Ussy Sulistiawaty Bongkar Sisi Lainnya Saat di Rumah, Pakai Daster dan Ngulek Sambel di Dapur Mewahnya

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 31 Mei 2021 | 17:31 WIB

Padahal Miliki Kekayaan Selangit hingga Punya Kavling Perumahan Seharga Rp 800 Juta, Ussy Sulistiawaty Bongkar Sisi Lainnya Saat di Rumah, Pakai Daster dan Ngulek Sambel di Dapur Mewahnya

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Sudah bukan rahasia lagi apabila penyanyi Ussy Sulistiawaty memiliki kekayaan selangit dengan miliki kavling perumahan seharga Rp 800 juta.

Hidup dengan kekayaan selangit dan miliki kavling perumahan seharga Rp 800 juta, Ussy Sulistiwaty mendadak bongkar sisi lainnya saat di rumah.

Ya, meski hidup dengan kekayaan selangit dan punya kavling perumahan seharga Rp 800 juta, Ussy Sulistiawaty ternyata tak malu hanya pakai daster sembari ngulek dapur mewahnya loh.

Penasaran seperti apa penampilan Ussy Sulistiawaty saat pakai daster di rumah sembari ngulek sambel?

Diketahui, Ussy Sulistiawaty menjadi salah satu selebriti yang memiliki kekayaan selangit.

Ya, semenjak menikah dengan Andhika Pratama, karier Ussy Sulistiawaty diketahui semakin melejit.

Begitu pun dengan Andhika Pratama yang memiliki karier makin meroket.

Baca Juga: Punya 7 Sumber Pendapatan dan Kekayaan Melimpah, Andhika Pratama Beri Uang Jajan Ussy Sulistiawaty dengan Jumlah Fantastis, Meisya Siregar: Jiwa Miskinku Langsung Bergejolak

Selain mendapat banyak job sebagai pembawa acara, keduanya juga merintis sejumlah bisnis yang ternyata sukses.

Tak hanya menjalankan bisnis saja, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama juga memiliki kavling perumahan dengan harga fantastis loh.

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, harga perumahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama itu berkisar Rp 800 jutaan per unit.