Find Us On Social Media :

Harta Kekayaannya Melimpah hingga Mampu Bangun Istana Megah Senilai Rp 28 Miliar yang Berdiri Tegak di Jakarta, Tengok Penampakan Hunian Dewi Perssik di Jember, Jauh dari Kata Mewah

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 31 Mei 2021 | 18:31 WIB

Harta Kekayaannya Melimpah hingga Mampu Bangun Istana Megah Senilai Rp 28 Miliar yang Berdiri Tegak di Jakarta, Tengok Penampakan Hunian Dewi Perssik di Jember, Jauh dari Kata Mewah

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Penyanyi dangdut Dewi Perssik diketahui mampu bangun istana megah senilai Rp 28 miliar yang berdiri tegak di Jakarta.

Namun istana megah Rp 28 miliar milik sang biduan di Jakarta tampaknya berbanding terbalik dengan hunian Dewi Perssik di Jember.

Pasalnya, hunian Dewi Perssik di Jember sangat sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Seperti diketahui, Dewi Perssik saat ini tinggal di istana megah senilai Rp 28 miliar di Jakarta.

Istana megah milik Dewi Perssik itu tentu saja dihasilkan dari hasil kerja kerasnya di dunia hiburan selama ini.

Seperti dilansir dari Idea.grid.id, Dewi Perssik bercerita kepada Raffi Ahmad mengenai impiannya mempunyai rumah yang kini sudah menjadi kenyataan.

"Waktu itu kan Papi lagi sakit butuh biaya, yang kerja kan aku. Dulu aku sering lewatin rumah itu 'Ya Allah seandainya aku punya rumah ini'," tutur Dewi Perssik, seperti diunggah YouTube Trans 7 Official (10/09/2020) lalu.

Baca Juga: Pantas Mampu Beli Istana Gedongan Senilai Rp 28 Miliar, Inilah Deretan Bisnis Dewi Perssik yang Menggiurkan dan Jadi Sumur Harta sang Biduan

Kala itu, ayah Dewi Perssik meyakinan putri kesayangannya itu apabila cita-citanya memiliki rumah akan tercapai di kemudian hari.

"Aku curhat ke Papi, 'udah kamu pasti bisa beli rumah ini'. Dalam hati saya 'enggak mungkin banget. Boro-boro beli rumah lagi, kan semua uang balik ke Papi, ke rumah sakit," jelasnya lagi.

Padahal kala itu, Dewi Perssik tengah menanggung biaya perawatan rumah sakit sang ayah.