Find Us On Social Media :

Punya Prinsip yang Sama, Ini Cara Jennifer Bachdim, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Batasi Penggunaan Gadget Pada Anak

By Ragillita Desyaningrum, Selasa, 1 Juni 2021 | 16:39 WIB

Inilah cara Jennifer Bachdim, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia dalam membatasi penggunaan gadget pada anak.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDJennifer Bachdim serta pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie memiliki pandangan yang sama terhadap penggunaan gadget pada anak.

Keduanya sepakat bahwa daripada bermain gadget, lebih baik anak bermain permainan lain atau melakukan aktivitas lain.

Hal inilah yang diungkapkan Jennifer Bachdim di Instagram Storynya pada Kamis (27/5/2021).

“Saya pikir anak-anak tidak usah main banyak di HP atau nonton TV, lebih bagus buat anak-anak main sama mainan, baca buku, main sama teman-teman,” tulis Jennifer yang dikutip dari Instagram @jenniferbachdim.

Sementara itu, Glenn Alinskie merasa beruntung sebab anak pertamanya, Nastusha, bukanlah anak yang senang bermain gadget.

“Nastusha nggak begitu ketagihan dengan gadget atau games. Dia sukanya (main) sticker!” tulis Glenn di Instagram Storynya @glennalinskie.

Meski demikian, Glenn memang tak menampik bahwa anak juga perlu dikenalkan dengan gadget di era teknologi seperti sekarang ini.

 Baca Juga: Patut Dicontoh, Inilah Cara Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Supaya Anak Sulung Tidak Cemburu dengan Kehadiran Sang Adik

Penggunaan gadget memang tidak selamanya buruk, apalagi sudah terdapat permainan edukasi untuk anak.

Oleh karena itu, supaya anak tetap mengerti cara menggunakan gadget dan tidak ketinggalan zaman, Glenn dan Chelsea punya ketentuan bermain gadget.