Find Us On Social Media :

Nikahnya dengan Adam Suseno Cuma Modal Rp 500 Ribu sampai Pinjam Emas untuk Jadi Mahar, Inul Daratista Bongkar Manis Pahitnya Pernikahan: Rumah Tangga Itu Kayak Rollercoaster!

By Nisrina Khoirunnisa, Selasa, 1 Juni 2021 | 18:27 WIB

Inul Daratista dan Adam Suseno

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Rumah tangga Inul Daratista dengan suaminya, Adam Suseno, telah berjalan selama 26 tahun.

Sudah menjadi sepasang suami-istri sejak tahun 1995 silam, Inul Daratista dan Adam Suseno tentu melewati segudang manis pahitnya pernikahan.

Pasalnya, Inul Daratista dinikahi oleh Adam Suseno ketika hidupnya belum sesukses sekarang.

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, Inul Daratista pernah mengungkap bahwa modal menikahnya dengan Adam Suseno hanya merogoh kocek Rp 500 ribu.

Tak berhenti di situ, demi hilangkan rasa malu di hadapan keluarga Inul, Adam Suseno rela pinjam emas orang lain untuk jadi mas kawinnya.

Perjuangan Inul Daratista dan Adam Suseno dimulai sejak hidupnya masih nol dan berhasil gapai kesuksesan sampai saat ini.

Meski kini hidupnya dipenuhi kemewahan, Inul mengaku bahwa pernikahannya dengan Adam Suseno tak semudah yang dibayangkan.

"Kalau ada pernikahan mulus, kalau ada yang bilang baik-baik saja, prettt," ujar Inul dalam unggahan Instagram pribadinya, Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Kontras dengan Hidupnya yang Dulu Melarat Sampai Makan Ikan Dibagi 4, Tengok Mewahnya Kamar Tidur di Rumah Inul Daratista yang Bernuansa Emas dengan Perabot Serba Kayu

Selalu terlihat harmonis dengan Adam Suseno, Inul Daratista tak menampik fakta bahwa banyak godaan selama menikah dengan suaminya.

"Ada yang bilang gak pernah ribut, itu gak mungkin. Walaupun cuma selisih paham, gak mungkin. Ada yang bilang kita bahagia biar makan sepiring berdua, gak mungkin," imbuh Inul.