Find Us On Social Media :

Pangeran Harry Disebut 'Rusak Negara', Ribuan Orang Desak Ratu Elizabeth II Copot Gelar Kerajaan Cucunya

By None, Rabu, 2 Juni 2021 | 05:11 WIB

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Grid.ID- Lewat sebuah petisi, ribuan orang mendesak Pangeran Harry melepas gelar kerajaan Inggris miliknya.

Petisi yang telah ditandatangani ribuan orang ini diluncurkan dua pekan lalu oleh Lady Collin Campbell, yang menulis buku "Meghan and Harry: The Real Story".

Petisi tersebut mendesak Pangeran Harry secara sukarela untuk meminta Ratu Elizabeth II menangguhkan gelarnya. Itu artinya gelar tersebut tidak digunakan untuk sementara.

Kepada Daily Star, secara eksklusif Lady Colin Campbell mengungkapkan bahwa peluncuran petisi itu merupakan "hal yang benar untuk dilakukan."

"Saya telah berbicara dengan orang-orang, banyak orang, yang berpikir itu adalah hal yang benar untuk dilakukan dan itu adalah solusinya."

"Ini adalah solusi yang bermartabat untuk semua pihak. Untuk tidak mempermalukan siapa pun dan melindungi semua orang."

"Saya pikir ini adalah cara yang manusiawi untuk menyelesaikan situasi yang sangat disesalkan," terangnya melansir Daily Star pada Senin (31/5/2021).

Baca Juga: Bak Sindir Alvin Faiz yang Terus Bela Diri, Sahabat Larissa Chou Singgung Perilaku Putra Mendiang Ustaz Arifin Ilham: Biarlah Api Itu Membakar Orangnya Sendiri

Pada Selasa (1/6/2021), petisi tersebut kini telah ditandatangani oleh lebih dari 40.000 orang dari target 50.000 tanda tangan. Petisi tersedia untuk ditandatangani di Change.org.

Dan sekarang ribuan orang Inggris lainnya telah bergabung dengan petisi tersebut. Beberapa dari mereka juga mengatakan Pangeran Harry "merusak negara kita."

Orang-orang yang menandatangani petisi itu juga telah membagikan pendapat dan alasan mereka atas tindakan itu.