Find Us On Social Media :

Makan Hati Selama Jadi Istri Alvin Faiz, Larissa Chou dapat Dukungan dari Sahabat: Batinmu Sudah Terlalu Lama Menahan Ini..

By Citra Widani, Rabu, 2 Juni 2021 | 08:45 WIB

Alvin Faiz dan Larissa Chou saat berkunjung ke tanah suci Makkah

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Kisruh rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou masih terus memanas.

Sebelumnya Larissa Chou terlihat menggugat cerai Alvin Faiz, dan membeberkan alasannya ingin berpisah dari pria yang sudah memberinya 1 anak itu.

Diantara begitu banyak alasan, Larissa mengatakan bahwa Alvin merupakan pria yang amat egois, kekanak-kanakan, dan suka ingkar janji.

Alvin juga dianggap tak bisa mengemban amanah sebagai pimpinan Pondok Pesantren yang dimiliki Alm. Ustaz Arifin Ilham, sang ayah.

Pengakuan ini awalnya dibagikan oleh Larissa Chou dalam fitur close friend di Instagram, namun bocor ke publik.

Pernyataan yang paling mencengangkan yakni, Alvin Faiz dikatakan pernah berhubungan badan dengan wanita lain di tahun 2019.

Baca Juga: Usai Penyebab Perceraian Larissa Chou dan Alvin Faiz Terkuak, Putra Ustaz Arifin Ilham Dapat Julukan hingga Sindiran Nyelekit dari Istrinya

Hal ini tentunya memancing amarah dan kekesalan netizen, mereka pun berbondong-bondong mendatangi laman Instagram Larissa untuk memberi dukungan.

"Sebagai sesama perempuan aku mau bilang bahwa mental kita adalah yg terpenting, jangan biarkan toxic people menjatuhkanmu. Kamu telah memilih pilihan yang paling BENAR," ujar @fitraayuwandhika.