Find Us On Social Media :

Pantas Kecantikannya Sempat Bikin Ariel NOAH Meleleh, Tengok Foto Masa Kecil Luna Maya yang disebut Netizen Plek Ketiplek dengan Putra Celine Evangelista dan Stefan William : Kaya Cowok, Manis Bule Banget

By Widy Hastuti Chasanah, Rabu, 2 Juni 2021 | 08:03 WIB

Tengok potret Luna Maya saat masih kecil yang disebut netizen mirip dengan putra Celine Evangelista dan Stefan William.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok Luna Maya?

Ya, Luna Maya adalah aktris serba bisa yang kesuksesannya tak perlu diragukan lagi.

Bagaimana tidak? Selain jadi aktris, Luna kerap wara-wiri di layar televisi menjadi model, penyanyi hingga presenter.

Karya-karyanya pun tak bisa dianggap remeh, sepanjang kariernya, Luna bahkan telah sukses membintangi puluhan judul film dan sinetron.

Berkat kiprahnya itulah, Luna juga sukses memboyong berbagai piala penghargaan.

Tak cuma dikenal jago akting, aktirs berusia 37 tahun ini juga banyak dikagumi publik lantatan dinilai memiliki paras yang cantik jelita khas bule.

Bahkan saking cantiknya, Luna pun pernah menaklukan beberapa pesohor Tanah Air mulai dari Fachri Albar, Ariel NOAH, sampai pengusaha Reino Barack.

Baca Juga: Pede Kenakan Dress Putih Anggun Tanpa Bra Hingga Disebut Mirip Luna Maya, Shandy Aulia Tak Mau Ambil Pusing dengan Omongan Netizen: Mau Tertutup Kalau Pikiran Sudah Kotor ya Kotor Aja

Punya kecantikan paripurna yang kerap bikin meleleh, siapa sangka rupanya paras cantik Luna Maya telah terpancar sejak masih kecil lho.

Tak hanya cantik, ia bahkan disebut ganteng oleh netizen hingga dibilang mirip dengan putra Celine Evangelista dan Stefan William, kok bisa?