Find Us On Social Media :

Hari Bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora Sudah di Depan Mata, Manajer Sebut Persiapannya Sudah Hampir Selesai : Kurang Lebih 80 Persen

By Citra Widani, Jumat, 4 Juni 2021 | 12:00 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Hari bahagia Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah di depan mata.

Beberapa hari lalu Rizky Billar dan Lesti Kejora telah mengumumkan hari lamaran mereka yang akan diadakan pada 13 Juli 2021 ini.

Tak lama setelahnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora pun akan segera mengikrarkan janji suci sehidup semati.

Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang sempat ramai diperbincangkan, beberapa diantaranya menganggap jika hubungan ini hanyalah settingan.

Di sisi lain, Billar justru mematahkan argumen tersebut dan menunjukan rasa cintanya pada Lesti dengan menemui orang tua sang kekasih di bulan pertama perkenalan mereka.

Bahkan, manajer Lesti pun mengaku tak menyangka jika Billar akan menjadi pria terakhir untuk Lesti.

"Waktu itu dia gak cerita jadian, ya namanya Dedek (Lesti), dia kan memang orangnya berteman sama siapa aja, gak pilih-pilih."

"Pas telepon 'Kak, Dedek mau prewed.' Itu aku pikir bercanda, ya bisa bilang jadi agak sedikit sedih sih," papar Rifky Fitria, manajer Lesti, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Kamis (3/6/2021).

Baca Juga: Tinggal Menghitung Hari Rizky Billar dan Kekasihnya Akan Bertunangan, Manajer Lesti Kejora Bocorkan Persiapan Lamaran sang Biduan: Kurang Lebih 70 sampai 80 Persen

Mengenai persiapan, sang manajer mengatakan bahwa pasangan tersebut telah mengurusnya sejak lama, namun memang tidak diekspos ke publik.

Mulai dari pemilihan gedung, tanggal, hingga seragam keluarga dan panitia sudah selesai digarap.