Find Us On Social Media :

Disebut Bersaing Sangit Dapatkan Ariel NOAH hingga Bikin Netizen Terbagi 2 Kubu, Luna Maya Malah Bikin Syok Usai Nekat Kirimi Hal Ini ke BCL!

By None, Jumat, 4 Juni 2021 | 21:00 WIB

Luna Maya, BCL- Ariel NOAH

Grid.ID - Belakangan nama Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) memang santer dijodoh-jodohkan oleh penggemar.Sebagaimana diketahui, belum lama ini Ariel NOAH dan BCL kembail merilis video klip lagu duet mereka yang berjudul 'Mencari Cinta'.Lagu tersebut menjadi single kedua duet Ariel NOAH dan BCL setelah menelurkan projek pertama lagu 'Menghapus Jejakmu'.Vokalis band NOAH itu mengaku baper saat melakukan adegan video klip 'Mencari Cinta' dengan ibunda Noah Sinclair itu.Hal ini diakui mantan suami Sarah Amalia saat menjadi bintang tamu dalam salah satu acara yang dipandu Raffi Ahmad."Jujur, Ariel. Saat adegan video klip Mencari Cinta dengan Bunga Cinta Lestari, kamu sempat merasa gugup atau terbawa perasaan?" tanya Raffi Ahmad seperti terlihat dalam, YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Minggu (02/05/2021) yang diwartakan Grid.ID sebelumnya.

Baca Juga: Kantongi Restu Penggemar Usai Bikin Virus Kebaperan, Ariel NOAH Ungkap Perasaannya Saat Beradegan Mesra dengan BCL: Jadi, Kita kan Udah...