Find Us On Social Media :

Sudah 8 Tahun Berpisah dari Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny Tak Canggung Rayakan Ulang Tahun Azka Corbuzier Bareng Mantan Suami

By Nisrina Khoirunnisa, Jumat, 4 Juni 2021 | 16:43 WIB

Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny, Deddy Corbuzier, dan Sabrina Chairunnisa.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sudah bangun rumah tangga dengan Vicky Prasetyo, hubungan Kalina Ocktaranny dan mantan suaminya, Deddy Corbuzier, masih tampak baik-baik saja.

Padahal, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier telah berpisah selama 8 tahun.

Sejak bercerai tahun 2013, baik Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier menjalani hidupnya masing-masing.

Kendati begitu, Kalina dan Deddy Corbuzier tetap akrab karena harus bertanggung jawab memberi kasih sayang penuh untuk putra semata wayangnya, Azka Corbuzier.

Walaupun kini Kalina Ocktaranny sudah menikah lagi, mantan istri Deddy Corbuzier itu tetap menjaga hubungan baik dengan ayah Azka Corbuzier.

Begitu pula dengan Deddy Corbuzier yang saat ini menjalin asmara bersama Sabrina Chairunnisa, selalu menyambut hangat kehadiran Kalina Ocktaranny saat mengunjungi kediamannya.

Seperti yang baru-baru ini terjadi, Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier kembali dipertemukan dalam momen istimewa.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Angelina Sondakh Nyaris Diceraikan Adjie Massaid Lantaran Tabiat Buruknya sampai Alami Depresi, Ussy Sulistiawaty Tak Gengsi Belanja ke Pasar Naik Bajaj

Tampak dalam postingan Instagram pribadi Kalina, Jumat (4/6/2021).

Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier yang kompak berperan sebagai orang tua Azka Corbuzier, terlihat memberi kejutan ulang tahun untuk sang anak.

Tepat pada 4 Juni 2021, Azka Corbuzier menginjak usia 15 tahun.