Find Us On Social Media :

Pantas Koar-koar Siap Pensiun Dini hingga Disebut-sebut Punya Kekayaan Selangit yang Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Kepergok Pamerkan Tas Biru Seharga Rp 140 Juta Cuma untuk Naik Pesawat!

By Fidiah Nuzul Aini, Sabtu, 5 Juni 2021 | 09:23 WIB

Pantas Koar-koar Siap Pensiun Dini hingga Disebut-sebut Punya Kekayaan Selangit yang Tembus Rp 1,3 Triliun, Nikita Mirzani Kepergok Pamerkan Tas Biru Seharga Rp 140 Juta Cuma untuk Naik Pesawat!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani sempat koar-koar ke publik ingin pensiun dini hingga disebut-sebut punya kekayaan selangit yang tembus Rp 1,3 triliun.

Koar-koar siap pensiun dini hingga punya kekayaan selangit tembus Rp 1,3 triliun, Nikita Mirzani kini kepergok pamerkan tas biru seharga Rp 140 juta cuma untuk naik pesawat loh.

Kira-kira seperti apa ya penampakan tas milik Nikita Mirzani yang digunakan untuk naik pesawat?

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat berbicara ke publik mengenai keinginannya pensiun dini dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

Melansir dari Kompas.com, Nikita Mirzani membongkar keinginannya untuk pensiun dini dari dunia hiburan ke publik.

“Gue mau pensiun. Maksudnya untuk mencari ketenaran kayaknya sudah cukup, 12 tahun kan. Dan sudah ada di level yang orang-orang inginkan,” kata Nikita Mirzani dikutip Kompas.com dari kanal YouTube MOP Channel, Jumat (4/6/2021).

Ia mengaku bahwa saat ini dirinya sudah mulai tidak nyaman dengan dunia keartisan yang telah membesarkan namanya tersebut.

Baca Juga: Iri dan Emosi Cewek Cantik Ini Difollback Ariel NOAH yang Jadi Pria Idamannya, Nikita Mirzani Uring-uringan Tak Terima Gayungnya Tak Kunjung Disambut sang Lady Killer: Gue Unfoll Lagi Ariel!

“Semua kan banyak banget ya, influencer pengin jadi artis, artis deketin influencer, segala macam. Kacau dunia selebriti sekarang, udah terbalik-terbalik,” ucap Nikita Mirzani.

“Di mana-mana kan artis lebih tinggi. Tapi artis deketin influencer, gue enggak abis pikir. Makanya gue udah deh,” ujar Nikita Mirzani pasrah.

Lantas, Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa dirinya ingin berfokus untuk menjalankan bisnisnya.