Find Us On Social Media :

Soal Rencana memiliki Momongan, Ifan Seventeen dan Citra Monica Akan Jalani Program Bayi Tabung : Banyak yang Harus Dipersiapkan

By Citra Widani, Sabtu, 5 Juni 2021 | 13:30 WIB

Ifan Seventeen dan Citra Monica saat suap-suapan kue di malam resepsi

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Ifan Seventeen dan Citra Monica akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri.

Kenal sejak masa SMA, tak butuh waktu lama untuk Ifan Seventeen mengenal kepribadian Citra Monica.

Bahkan, Ifan Seventeen sudah kenal dengan keluarga sang istri lantaran saudara kembarnya sempat memacari sepupu dari Citra Monica.

Sehingga saat ditanya mengenai perbedaan sebelum dan sesudah tinggal bersama, baik Ifan Seventeen dan Citra Monica tak merasa ada perubahan yang signifikan.

Ifan Seventeen dan Citra Monica hanya merasa lebih ada yang memperhatikan dan melayani karena sebelumnya mereka sama-sama terbiasa sendiri.

"Beda lah, lebih plong aja, kayak mau melakukan apa-apa enak, misalnya dulu meeting sampai larut, gak enak ya dilihat orang, masih belum sah."

"Citra lebih care sih, lebih memperhatikan, kayak nyiapin sarapan, makan, ambil minum, lebih ada yang ngurusin, udah lama gak diurus kan," ujar Ifan, dikutip dari Youtube Trans 7 Official, Sabtu (5/6/2021).

Baca Juga: Ifan Seventeen dan Citra Monica Resmi Jadi Sepasang Suami-Istri, Inilah Panggilan Sayang Mereka, Simpel Banget

Citra juga merasa bahwa suaminya lebih romantis dan perhatian.

Namun terkadang menjadi lebih cerewet lantaran suka bertanya hal-hal kecil.

"Lebih romantis, lebih perhatian, bawel juga sih," tandas Citra.