Find Us On Social Media :

Sempat Bersedih karena Keguguran, Aurel Hermansyah Makin Semringah saat Beberkan Jatah Uang dari Atta Halilintar, Rio Motret: Wow, Catat, Guys!

By Citra Widani, Sabtu, 5 Juni 2021 | 14:15 WIB

Aurel Hermansyah melangsungkan photoshoot bersama rio Motret pasca dirinya keguguran

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Keluarga Atta Halilintar memang empat berduka pasca Aurel Hermansyah keguguran.

Kendati demikian, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak ingin musibah keguguran ini semakin membuat mereka terpuruk.

Beberapa hari setelah mendapati Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar bersama tim langsung memutuskan untuk berlibur ke puncak Bogor.

Setelah refreshing dan kembali ke Jakarta, Atta dan Aurel terlihat semakin bersemangat dan mulai melakukan aktivitas seperti biasanya.

Putri sulung Anang Hermansyah itu kemudian langsung melakukan pemotretan bersama Rio Motret dengan pakaiannya yang sudah menutupi aurat.

Aurel terlihat mengenakan 3 buah baju berbeda di antaranya corak hitam dan coklat yang memperlihatkan sisi bold dan tajam, serta baju biru abu-abu yang kasual.

Selesai pemotretan, Aurel pun berbincang-bincang dengan Rio Motret.

Baca Juga: Makin Produktif Pasca Aurel Hermansyah Keguguran, Atta Halilintar Kini Rintis Klub Bola Baru Semoga Bisa Bangun Sepak Bola Indonesia

Wanita 22 tahun itu tak lupa menceritakan kondisinya yang sempat hancur saat mengetahui bayi dalam kandungannya tak berkembang.

"Dokter bilang kalau dia belum ngasih obat, tapi aku udah bisa hamil dalam waktu yang cepat, gak semua orang bisa seperti itu."

"Aku tuh bisa dibilang janinnya gak berkembang, tapi memang positif hamil, tapi ya sudahlah mungkin bukan rezekinya," tandas Aurel, dikutip dari Youtube Rio Motret, Sabtu (5/6/2021).