Find Us On Social Media :

Girang Tak Karuan saat Injakkan Kakinya di Restoran Mewah Reino Barack, Hotman Paris Pamer Kado Mentereng dari Syahrini Seraya Sentil sang Incess: Ternyata Happy Ending, Berani-beraninya Kasih Hotman Hadiah

By Widy Hastuti Chasanah, Sabtu, 5 Juni 2021 | 15:46 WIB

Dapat hadiah spesial, Hotman Paris baru-baru ini girang bukan kepalang saat kunjungi restoran mewah milik suami Syahrini, Reino Barack.

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Hotman Paris baru-baru ini girang bukan kepalang saat mengunjungi restoran mewah milik suami Syahrini, Reino Barack.

Bagaimana tidak? Tak hanya dijamu makanan enak, Hotman Paris bahkan juga diberi hadiah mentereng oleh Syahrini dan Reino Barack.

Mengetahui hadiah spesial dari Syahrini dan Reino Barack, Hotman pun langsung girang bukan kepalang.

Seperti diketahui, baru-baru ini Reino Barack memang membuka restoran baru yang super mewah di Jakarta.

Melansir dari Banjarmasin Post, restoran super mewah milik Syahrini dan Reino Barack itu berada di kawasan The Plaza Office Tower, Menteng, Jakarta Pusat.

Dalam restoran super mewah itu pengunjung akan disajikan berbagai makanan Italia, Jepang, dan Barat.

Tak hanya duduk manis, sebagai seorang istri, Syahrini pun turut mendukung bisnis Reino Barack.

Baca Juga: Kondisi Kesehatannya Sempat Menurun hingga Dirawat di Rumah Sakit, Hotman Paris Hutapea Mengaku sampai Takut Mati

Bahkan, wanita yang akrab disapa Incess ini juga mengundang teman-temannya saat pembukaan restoran mulai dari Cakra Khan, Rossa, Titi DJ, Melly Goeslaw hingga Anto Hoed.

Tak hanya itu, Syahrini bahkan juga diketahui mengundang pengacara kondang, Hotman Paris.

Sontak hal ini langsung menjadi sorotan publik mengingat hubungan keduanya pernah dikabarkan renggang hingga saling unfollow.