Find Us On Social Media :

Sisipkan Nama Anggota Girl Group Red Velvet di Lirik Lagu Terbarunya, Ravi VIXX Minta Maaf: Saya Sudah Menelepon para Anggota dan Staf

By Citra Widani, Sabtu, 5 Juni 2021 | 19:09 WIB

Ravi VIXX

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Baru-baru ini, Ravi VIXX comeback dengan album bertajuk 'Roses', dengan lagu utama berjudul 'Red Velvet'.

Bukannya berbahagia dengan perilisan lagu barunya, Ravi VIXX justru mendapatkan masalah baru.

Ravi dituding tak sopan lantaran menyisipkan beberapa nama anggota girl group yakni Sooyoung (Joy) dan Yeri dalam liriknya.

Liriknya juga menunjukkan permainan kata seperti '"I take a bite out of a red velvet" yang terasa tak nyaman untuk sebagian pihak, terutama fans Red Velvet.

Ravi juga memasukan kata 'DUMB DUMB DUMB DUMB' yang merupakan judul lagu dari Girl group yang beranggotakan 5 orang itu.

Melansir Kompas TV, Sabtu (5/6/2021), pemilihan lirik tersebut memang sengaja dipilih Ravi untuk mengingatkan pada girl group Red Velvet.

"Sebagai elemen yang menyenangkan untuk dimasukkan ke dalam lirik, DUMB-DUMB-DUMB-DUMB-DUMB (lirik lagu Red Velvet) disertakan."

Baca Juga: Dikabarkan Berkencan Selama Setahun Gegara Kepergok Rayakan Natal Bersama, Taeyeon SNSD Bantah Hubungannya dengan Ravi VIXX lewat Agensi

"Karena secara intuitif mengingatkan pada girl group, aku memutuskan untuk membuatnya lebih menyenangkan," ujar Ravi VIXX.