Find Us On Social Media :

Sudah Tahu Irwan Mussry Batal Jadi Ayahnya, Anak Desy Ratnasari Nekat Panggil Suami Maia Estianty dengan Sebutan Daddy hingga Diwanti-wanti Ibunya: Saya Sudah Bilang Nih Ada El!

By None, Minggu, 6 Juni 2021 | 10:00 WIB

Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah, Irwan Mussry-Maia Estianty

Grid.ID - Beberapa waktu lalu, El Rumi dan putri dari Desy Ratnasari, Nasywa Nathania Hamzah sempat hadir menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV, edisi 3 Juni 2021.Putra kedua Maia Estianty itu juga bertemu dengan Desy Ratnasari, yang diketahui merupakan mantan kekasih dari ayah sambungnya. Irwan Mussry.Sudah bukan rahasia lagi, Irwan Mussry sempat menjalin asmara selama 8 tahun dengan Desy Ratnasari.Namun, Irwan Mussry lebih memilih untuk menikah dengan Maia Estianty di tahun 2018 silam.Sebagai anak tiri, El Rumi lantas mengungkapkan kedekatannya dengan Irwan Mussry."Dibilang dekat lumayan sih karena daddy orangnya sangat open sama semua orang, orang baru pun bisa dekat sama daddy," puji El Rumi.Kemudian, El Rumi membongkar kado mahal yang diberikan Irwan Mussry sebagai hadiah kelulusan sarjananya.

Baca Juga: 8 Tahun Ibunya Diajak Naik Turun Helikopter Irwan Mussry Tapi Gagal Bersanding, Anak Desy Ratnasari Akhirnya Restui Bundanya Cari Jodoh Lagi: Inshaa Allah, I'm Fine