Find Us On Social Media :

Nadya Arifta Terseret dalam Kisruh Michelle Kuhnle Dipecat Manajemen Persis Solo Gegara Dituding Cemburu Buta, Kaesang Pangarep Ungkap Fakta yang Sebenarnya: Dia Minta Foto Doang!

By None, Minggu, 6 Juni 2021 | 20:18 WIB

Kaesang Pangarep, Nadya Arifta, dan Michelle Kuhnle

Grid.ID - Di tengah asmaranya dengan Nadya Arifta yang jadi omongan publik se-Tanah Air, Kaesang Pangarep lagi-lagi terseret dalam kisruh Michelle Kuhnle dipecat dari Manajemen Persis Solo.

Bagaimana tidak, kekasih Kaesang Pangarep, Nadya Arifta dituding jadi penyebab Michelle Kuhnle dipecat dari Manajemen Persis Solo.

Bukan tanpa sebab hingga tudingan Nadya Arifta di balik kisruh Michelle Kuhnle dipecat berembus kencang.

Pasalnya Kaesang Pangarep kepergok menghapus foto barengnya dengan Michelle Kuhnle di Instagram.

Alhasil, sejumlah netizen menduga kecemburuan Nadya Arifta lah menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi pemecatan ini.

Melansir gridHITS.ID, saat dimintai keterangan soal foto mesranya dengan Michelle Kuhnle, Kaesang mengatakan bahwa itu foto biasa.

“Ya, minta foto doang, masa mbaknya enggak pernah minta foto. Ya seperti itu aja," jelas Kaesang Pangarep dikutip dari kanal YouTube SCTV, Selasa (1/6/2021).

Baca Juga: Kaesang Pangarep Dituding Selingkuhi Nadya Arifta dengan Michelle Kuhnle yang Masih Berumur 17 Tahun, Adik Gibran: Siapa yang Bilang Saya Selingkuh?