Find Us On Social Media :

Alvin Faiz Dituduh Meniduri Perempuan Lain Saat Masih Jadi Suami Larissa Chou, Tak Disangka Tanggapan Keluarga Ustaz Arifin Ilham Begini

By Anggita Nasution, Senin, 7 Juni 2021 | 08:27 WIB

Kolase Foto Ameer Azzikra, Alvin Faiz dan Larissa Chou.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Usai menggugat cerai Alvin Faiz di Pengadilan Agama Cibinong pada 20 Mei 2021, Larissa Chou membeberkan aib Alvin Faiz dalam unggahan instastory instagramnya.

Larissa Chou menyebut salah satu poin yang jadi alasannya bercerai adalah putra sulung Ustaz Arifin Ilham itu sempat tidur dengan perempuan lain saat statusnya masih menjadi suaminya.

Usai unggahan instastory instagramnya ramai diperbincangkan, akhirnya adik dari Alvin Faiz, Ameer Azzikra angkat bicara.

Ameer menganggap Larissa Chou telah mencemarkan nama baik keluarganya dengan membongkar aib suami di media sosial.

"Kalau keluarga tentu sangat menyayangkan yaa, ini kan bersangkutan pada pencemaran nama baik kita, karena kita keluarga harus dihadapi secara kekeluargaan," kata Ameer saat ditemui di kawasan Sentul, (4/6/2021).

Baca Juga: Kecewa Berat Larissa Chou Bongkar Aib Alvin Faiz yang Tiduri Wanita Lain, Ameer Azikra Sedih Mantan Kakak Iparnya Terlalu Sesumbar : Kalau Dikasih Api Lagi Jadi Makin Ribut

Soal Alvin meniduri wanita lain, Ameer rupanya masih enggan berkomentar.

Pasalnya, dirinya belum mengkonfirmasi kebenaran itu melalui sang kakak.

"Kalau pun itu benar atau salah kita akan tetap sayang sama bang Alvin, tetap support bang Alvin. Bang Alvin tentu manusia yang banyak salah dan dosa mau itu benar atau nggak," tuturnya.