Find Us On Social Media :

Ditinggal Irfan Bachdim Selama 7 Minggu, Jennifer Bachdim Alami Carpal Tunnel Syndrome Karena Terlalu Sibuk Mengurus Anak dan Rumah

By Ragillita Desyaningrum, Senin, 7 Juni 2021 | 10:02 WIB

Mengasuh tiga anak tanpa bantuan asisten rumah tangga, Jennifer Bachdim justru menderita Carpal Tunnel Syndrome.

 

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDJennifer Bachdim baru-baru ini mengabarkan bahwa dirinya mengidap Carpal Tunnel Syndrome atau sindrom lorong karpal.

Hal ini terjadi lantaran Jennifer Bachdim harus mengasuh dan mengurus ketiga anaknya seorang diri ketika sang suami pergi selama 7 minggu.

Adapun sang suami, Irfan Bachdim, dikabarkan harus bermain dalam kejuaraan Piala Menpora 2021 di Bandung.

“Waktu suami saya main tournament di Bandung, saya sendiri sama anak-anak saya. Sewaktu saya dan anak-anak sendiri, saya mengalami rasa sakit di tangan,” tulis Jennifer yang dikutip dari Instagram @jenniferbachdim, Sabtu (5/6/2021).

Walau sudah merasa sakit, Jennifer tidak terlalu memikirkannya dan mengira rasa sakit itu akan hilang dengan sendirinya.

Namun yang terjadi adalah walaupun sudah dua bulan lebih berlalu, wanita berusia 34 tahun itu tetap merasakan sakit di tangannya.

Jennifer menggambarkan rasa sakit itu seperti mati rasa di ujung jari dan kesemutan.

Baca Juga: Jennifer Bachdim Pamer Tubuh Langsing Setelah Melahirkan, Ternyata Ini Rahasia Istri Irfan Bachdim Pertahankan Bentuk Badan Selama Kehamilan! 

“Jadi hari ini saya ke rumah sakit dan dokter bilang saya punya Carpal Tunnel Syndrome,” lanjutnya.

Karena penyakitnya ini, Jennifer Bachdim pun harus menggunakan splint sehingga pergerakan tanganya menjadi terbatas.

Alhasil, Jennifer juga tidak bisa menggendong anak ketiganya yang masih bayi karena dokter menyarankan agar Jennifer beristirahat untuk sementara waktu.