Find Us On Social Media :

Kini Kaya Raya dan Miliki Hunian Rp 28 Miliar, Dewi Perssik Mendadak Singgung Tentang Panggung Sandiwara Dalam Kehidupan: Orang Lain Memalsukan Hidup Agar Dipuji, Tapi Tetaplah Jadi Orang Apa Adanya

By Hananda Praditasari, Senin, 7 Juni 2021 | 13:28 WIB

Dewi Perssik

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Pedangdut papan atas Dewi Perssik seolah tak dapat dilepaskan dari harta duniawinya yang melimpah ruah.

Telah puluhan tahun berkecimpung di dunia hiburan, membuat Dewi Perssik kini menjelma menjadi salah satu penyanyi yang tajir melintir.

Bukan kaleng-kaleng, kekayaan pemiliki Goyang Gergaji ini disebut-sebut menembus angka Rp 28 miliar.

Tak ayal jika, istri Angga Wijaya selalu pamer kehidupannya yang mewah.

Sementara terlepas dari hal itu, belum lama ini Dewi Perssik kembali mencuri perhatian netizen.

Ini terkait dengan unggahannya di media sosial yang menyinggung soal kehidupan di dunia hanyalah sebuah panggung sandiwara.

Wanita yang akrab disapa Depe tersebut mengatakan jika banyak orang bermuka dua alias munafik.

Baca Juga: Punya 7 Sumber Uang hingga Miliki Rumah Megah Seharga Rp 28 Miliar, Intip Vila Artis Dewi Perssik di Puncak, Luas dan Lengkap dengan Restoran hinga Area Mancing

Kemudian untuk melengkapi unggahannya, Dewi Perssik juga memberikan peringatan agar kita semua tidak iri dan dengki dengan kesuksesan orang hasil dari memalsukan jati dirinya.

"Disaat orang-orang lain memalsukan hidupnya agar dipuji2, tetaplah jadi orang yg apa adanya (murni)," tulis Dewi Perssik seperti dikutip Grid.ID dari akun Instaram-nya, Sabtu (05/06/2021).

"Jangan merasa iri pada hidup mereka yang sudah dipalsu-palsukan demi perhatian orang banyak. dunia ini hanya panggung sandiwara gaes," lanjutnya.