Find Us On Social Media :

Sempat Trauma Gegara Satu Ruangan dengan Para Pasien Covid-19, Mona Ratuliu Kini Girang Bisa 'Kruntelan' Lagi dengan Anak dan Suami

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 8 Juni 2021 | 07:30 WIB

Mona Ratuliu

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Beberapa waktu lalu aktris kenamaan Indonesia, Mona Ratuliu sempat mengumumkan bahwa dirinya positif terpapar Covid-19.

Bukan cuma itu, sempat datang ke UGD salah satu rumah sakit di Jakarta untuk melakukan pemeriksaan awal, Mona Ratuliu mengaku merasa trauma gara-gara berada di satu ruangan dengan pasien Covid-19 lainnya.

Kendati demikian, nampaknya cobaan tersebut telah berhasil dilalui istri Indra Brasco ini.

Melalui sebuah foto di akun Instagram pribadinya @monaratuliu, Senin (7/7/2021), wanita berusia 39 tahun itu mengabarkan bahwa dirinya sekarang sudah terbebas dari virus Covid-19.

Dalam unggahan tersebut, Mona Ratuliu tampak sedang berada di atas tempat tidur bersama dengan suami dan keempat anaknya.

Dalam potret itu juga, Mona Ratuliu dan keluarganya sama-sama menyunggingkan senyum sumringah.

Pada keterangan foto tersebut, Mona Ratuliu menumpahkan kebahagiaannya lantaran sudah bisa berkumpul dengan keluarganya.

Baca Juga: Kejutkan Publik Saat Ungkap Dirinya Pernah Terpapar Covid-19, Mona Ratuliu Bagikan Pengalaman Serasa Uji Nyali di Rumah Sakit: Menguji Mental Banget

"Sekarang kami udah keruntelan lagi! Rasanya lebih nikmat dari sebelumnya," tulis sang aktris dikutip Grid.ID.

Mona Ratuliu menjelaskan bahwa sebenarnya dia terpapar Covid-19 sudah pada bulan April lalu.