Find Us On Social Media :

Keluarganya Dituding Langgar Prokes Hingga Buat Netizen Malaysia Muak, Atta Halilintar Tepis Tuduhan Tersebut: Bersahabat Kok Sama Masyarakat Sana

By Citra Widani, Selasa, 8 Juni 2021 | 13:09 WIB

Keluarga Gen Halilintar saat merayakan hari raya Lebaran di Malaysia.

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan ini netizen dihebohkan oleh salah satu unggahan warga Malaysia yang mengaku terganggu dengan keluarga Gen Halilintar.

Orang tersebut mengatakan bahwa keluarga Gen Halilintar kerap melanggar protokol kesehatan hingga membuat warga Negeri Jiran tersebut muak.

Unggahan media sosial atas nama Karinda Warsito itu juga mengatakan bahwa beberapa orang sudah berniat untuk membuat petisi agar keluarga Gen Halilintar tak bisa masuk ke Malaysia.

Namun, beberapa hari setelah unggahannya viral di jagat medsos, orang tersebut langsung mengklarifikasi dan meminta maaf.

Atta Halilintar yang berada di Tanah Air pun mengaku tak terlalu mengikuti kasus tersebut.

Namun menurut sepengetahuannya, orang tua serta adik dan kru yang ada di Malaysia tetap menjalani kehidupan sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga: Istrinya Makin Getol Olahraga Pasca Keguguran, Atta Halilintar Sampai Bingung Melihat Kebiasaan Aurel Hermansyah: Kok Bisa ya Dia Gitu?

"Nggak ah, itu gosip aja, biasanya di sana itu ada yang bikin-bikin cerita, yang bikin berita itunya juga udah minta maaf aku lihat kemarin," ujar Atta.

"Aku nggak terlalu tahu berita itu, tapi kemarin banyak yang ngirimin beritanya, katanya udah minta maaf," tandas Atta, dikutip dari Youtube Esge Entertainment, Selasa (8/6/2021).

Terkait pengusiran keluarganya dari Malaysia, Atta mengatakan bahwa hal tersebut tak benar adanya.