Find Us On Social Media :

Jadi Pengacara Kondang yang Miliki Banyak Rekan Konglomerat, Hotman Paris Beberkan Perbedaan Syahrini Dengan Wanita Tajir Lain

By Citra Widani, Selasa, 8 Juni 2021 | 16:18 WIB

Hotman Paris bersama dengan Reino Barack dan Syahrini

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Nama Syahrini memang sempat vakum dari dunia hiburan.

Setelah menikah dengan Reino Barack pada 27 Februari 2019, Syahrini memang terlihat lebih fokus pada kehidupan rumah tangganya.

Terlebih lagi saat pandemi Covid-19 menghadang, Syahrini semakin mengurangi jadwal manggungnya yang sebelumnya sangat padat.

Kendati demikian, Syahrini tak hanya berdiam diri, ia justru membangun bisnis restoran mewah yang terletak di gedung The Plaza, Menteng, Jakarta Pusat.

Berkonsep fine dining, bisnis Syahrini kali ini tentu tak lepas dari pengawasan Reino Barack yang notabennya berasal dari keluarga pengusaha.

"Sekarang kan orang sudah terbiasa WFH, jadi semuanya aku kerjain di rumah."

"Bisnis ku aku kerjain di rumah, pengerjaan musik untuk next single juga kebanyakan di rumah," ujarnya, dikutip dari Youtube Intens Investigasi, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Sambangi Restoran Mewah yang Dimilikinya, Syahrini Cukup Kenakan Kemeja Ratusan Ribu! Netizen: Incess yang Pakai Jadi Mewah

Sudah menjajal lika-liku di dunia hiburan, Syahrini tampaknya tak ingin berfokus pada kariernya lagi.

Ia pun memilih untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang istri dengan berfokus pada mengurus suami dan rumah tangga.

"Ada hal yang harus aku prioritaskan dibanding kehidupan ketika aku belum menikah, jadi prioritas utamaku adalah suami dan keluarga," ujar pelantun lagu 'Sesuatu' itu.