Find Us On Social Media :

Sang Istri Mulai Tekuni Pilates dan Boxing, Atta Halilintar Sampai Kebingungan Lihat Tingkah Laku Aurel Hermansyah yang Kini Getol Olahraga: Kok Bisa Dia Gitu

By Bella Ayu Kurnia Putri, Rabu, 9 Juni 2021 | 05:15 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu menuai sorotan.

Apalagi setelah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah, sejoli tersebut malah semakin menarik perhatian karena getol pamer kemesraan.

Tak cuma itu, biduk rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah juga semakin erat setelah keduanya sempat dilanda kesedihan akibat kehilangan calon anak pertama.

Setelah beberapa waktu dirundung kesedihan pasca keguguran, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sekarang sudah kembali pada roda kehidupan.

Atta Halilintar bahkan terlihat sedang asik-asiknya mengurus klub bola yang baru dia beli.

Berbeda dengan sang suami, Aurel Hermansyah kini terlihat sedang asik dengan kegiatan barunya yakni berolahraga.

Bahkan melalui media sosialnya, Aurel Hermansyah tampak sering memamerkan kegiatannya saat sedang berolahraga.

Baca Juga: Atta Halilintar Murka Ibunya Dihina dan Dijadikan Bahan Bercandaan Netizen Tiktok, Aurel Hermansyah Ikut Jengkel Beri Ancaman: Bakal Kita Cari!

Melansir dari video yang diunggah pada kanal Youtube HITZ INFOTAINMENT, Senin (7/6/2021), Atta Halilintar mengatakan bahwa putri Anang Hermansyah tersebut berolahraga setiap hari.

Sulung dari 11 bersaudara tersebut mengaku bahwa dirinya sempat kebingungan melihat sang istri tiba-tiba aktif berolahraga.