Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Hamil Muda dan Mulai Nafsu Makan, Istri Sule Girang Bisa Kembali Santap Makanan yang Dinginkannya : Akang Pasti Seneng

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 9 Juni 2021 | 05:00 WIB

Nathalie Holscher Hamil Muda dan Kembali Bisa Makan Nasi Hingga Sebut Sule Akan Senang Melihat Perubahannya

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Semenjak Nathalie Holscher hamil, terdapat beberapa perubahan dalam diri istri Sule tersebut.

Pasalnya, sejak Nathalie Holscher hamil, ibu sambung dari Rizky Febian ini sempat mengaku bahwa dirinya menjadi lebih malas dari biasanya.

Selain itu, Sule juga pernah mengungkapkan bahwa sang istri sempat tak nafsu makan semenjak Nathalie Hoslcher hamil

Namun, seiring berjalannya waktu, di usia kehamilannya yang memasuki 10 minggu, Nathalie Holscher kini terlihat mulai nafsu makan.

Ia bahkan mulai merasakan ngidam makanan tertentu.

Beberapa waktu lalu, Nathalie Holscher bahkan kedapatan makan makanan yang diidamkannya, seperti bakpao, salmon, martabak, ikan asin, telur dadar, hingga karedok.

Baru-baru ini, Nathalie Holscher bahkan begitu girang ketika ia akhirnya bisa menyantap makanan yang sudah lama diidamkannya.

Baca Juga: Nathalie Holscher Hamil Muda, Istri Sule Ngaku Sempat Tak Keluar Kamar Selama Sebulan hingga Malas Dandan Rapi: Itu Namanya Hamil Kebo

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube SUNAH OFFICIAL, pada Senin (7/6/2021), Nathalie Holscher sampai rela ke Taman Menteng untuk memenuhi rasa ngidamnya tersebut.

Sambil ditemani dengan 2 orang temannya, Nathalie Holscher memesan dimsum, nasi goreng, dan rujak.

Ketika sedang menikmati nasi pesannnanya di mobil, Nathalie Holscher tiba-tiba mengatakan bahwa sang suami akan senang melihatnya bisa kembali makan nasi.