Find Us On Social Media :

Tak Mengerti Alasan Askara Parasady Harsono Ajukan Banding Sambil Tetap Sindir Dirinya, Nindy Ayunda: Jangan Baik tapi Licik Gitu loh

By Rissa Indrasty, Selasa, 8 Juni 2021 | 18:03 WIB

Nindy Ayunda saat ditemui Grid.ID di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021)

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono resmi bercerai pada 6 Mei 2021.

Berdasarkan hasil persidangan agenda putusan tersebut, Majelis Hakim mengabulkan permintaan Nindy Ayunda untuk bercerai.

Hak asuh anak pun jatuh ke tangan Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono dikenakan biaya pemeliharaan anak yang jumlahnya sebagian.

Askara Parasady Harsono sendiri tak terima dengan hasil putusan sidang tersebut dan mengajukan banding.

Menanggapi pengajuan banding tersebut, Nindy Ayunda mengungkapkan bahwa dirinya tak mengerti alasan Askara Parasasy Harsono melakukan hal tersebut.

Pasalnya, perlakuan Askara Parasady Harsono kepada dirinya usai bercerai juga dirasa Nindy Ayunda kurang menyenangkan.

"Nggak tau juga, nggak ngerti juga maksutnya gimana, maksutnya kan memang kalau dimana-mana yang tadi seperti saya bilang kalau namanya kita mau banding segala sesuatunya itu harusnya dibaikinn nggak disindir-sindir," ungkap Nindy Ayunda saat ditemui Grid.ID di Blok M Plaza, Jakarta Selatan, Selasa (8/6/2021).

Baca Juga: Sudah Tak Canggung Pamer Kemesraan Meski Bungkam Soal Status Hubungan, Anak Rossa Punya Syarat ini Bila Kelak Afgan Jadi Calon Ayah Sambungnya

Seperti yang diketahui, salah satu hal yang membuat Askara Parasady Harsono tak terima adalah karena adanya PIL alias Pria Idaman Lain di antara rumah tangganya dan Nindy Ayunda, serta soal hak asuh anak.

Lagi pula, hubungan Nindy Ayunda dan keluarga Askara Parasady Harsono juga sudah tidak baik-baik saja.

"Gini aja deh, seseorang kalau misalkan mau baik itu tahu harus seperti apa kan ya, kalau mau baik ya baik sekalian."