Find Us On Social Media :

Nathalie Holscher Hamil Muda hingga Sempat Malas Berkegiatan, Istri Sule Ngaku Kini Sudah Mulai Aktif Gerak Sampai Jalan ke Mall: Udah Rada Aktif Ya..

By Bella Ayu Kurnia Putri, Selasa, 8 Juni 2021 | 21:09 WIB

Nathalie Holscher Hamil Muda hingga Sempat Malas Berkegiatan, Istri Sule Ngaku Kini Sudah Mulai Aktif Gerak Sampai Sudah Mau Jalan ke Mall

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia Putri

Grid.ID - Kabar mengenai Nathalie Holscher hamil muda sedang menjadi buah bibir banyak orang.

Setelah sempat mengalami keguguran beberapa waktu lalu, kabar tentang Nathalie Holscher hamil kini mempunyai banyak cerita.

Apalagi, semenjak Nathalie Holscher hamil, Sule terlihat semakin memanjakan istrinya tersebut.

Sejak Nathalie Holscher berbadan dua, istri sang komedian itu memang mempunyai permintaan ngidam yang aneh-aneh.

Meski terkadang heran dengan permintaan ngidam sang istri, Sule dengan sabar tetap memanjakan dan menuruti semua keinginan Nathalie Holscher tersebut.

Selain ngidam yang aneh-aneh, sejak mengandung Nathalie Holscher juga mengalami beberapa perubahan sifat.

Salah satu sifat Nathalie Holscher yang berubah drastis adalah ibu sambung Rizky Febian itu jadi malas melakukan berbagai kegiatan.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Terukir di Bak Belakang Truk Lengkap dengan Tulisan Bijak Soal Hati, Nathalie Holscher yang Tengah Hamil Muda Langsung Syok: ya Ampun...

Melalui tayangan di kanal Youtube Sunah Official, Senin (7/6/2021), Nathalie Holscher sempat bercerita sedikit tentang kebiasaan males geraknya itu.

Menurut penuturan Nathalie Holscher, jangankan untuk berkegiatan, untuk berjalan saja kadang dia merasa malas.

"Sebulan lebih itu aku cuma di kamar aja, kalau kata orang itu hamil kebo, kaya mager mau ngapa-ngapain, misalnya jalan dari sini mau ke mana itu udah deg-degan," kata Nathalie Holscher dikutip Grid.ID.