Find Us On Social Media :

Hidup Bahagia Usai Dinikahi Jenderal TNI yang Kini Menjabat Jadi Komisaris PT. Antam, Bella Saphira Blak-blakan Bocorkan Rahasia hingga Pantangan untuk Jaga Keharmonisan Rumah Tangganya: Gak Usah Ngomong Macem-macem

By None, Kamis, 10 Juni 2021 | 05:43 WIB

Hidup Bahagia Usai Dinikahi Jenderal TNI yang Kini Menjabat Jadi Komisaris PT. Antam, Bella Saphira Blak-blakan Bocorkan Rahasia hingga Pantangan untuk Jaga Keharmonisan Rumah Tangganya: Gak Usah Ngomong Macem-macem

Grid.ID - Bella Saphira tampaknya kini sudah hidup bahagia usai dinikahi Jenderal TNI yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Antam.

Hidup bahagia usai dinikahi Jenderal TNI yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Antam, Bella Saphira tak ragu bocorkan rahasia hingga pantangan untuk jaga keromantisan rumah tangganya dengan Agus Surya Bakti.

Kira-kira apa ya rahasia Bella Saphira soal jaga keharmonisan rumah tangga usai dinikahi Jenderal TNI yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama PT. Antam itu?

Belum lama ini, wanita berusia 47 tahun itu membongkar rahasia menjaga rumah tangga harmonis dan awet sampai saat ini.

Dilansir dari Kompas.com, ia memulai kariernya sejak 1988 silam.

Bella pernah terpilih menjadi Bintang Lux Favorit pilihan masyarakat dan finalis Voice of Asia (1991).

Bella mengawali kariernya dengan menjadi finalis Gadis Sampul 1988. Dari situlah gerbang menuju dunia hiburan mulai terbuka.

Baca Juga: Suaminya Miliki Jabatan Mentereng Jadi Komisarais Utama PT. Antam, Bella Saphira Justru Berangan Punya Kolam Renang Super Luas Sampai 80 Meter, sang Pemain Sinetron: Cita-cita Jadi Atletnya Telat

Bella kerap mendapatkan tawaran untuk menjadi bintang iklan untuk sejumlah produk, salah satunya adalah iklan Viva Skin Food Cream (1994).

Setelah itu, Bella terjun ke dunia seni tarik suara dengan merilis album yang bertajuk Nostalgia SMA (1996).Sampai pada 2005, ia telah menelurkan empat album.

Setelah itu ia mencoba peruntungan di dunia seni peran dengan membintangi sinetron yang berjudul Rumah Beton (1996), Antara Cinta dan Dusta (1997), dan lainnya.

Sampai saat ini, Bella Saphira telah membintangi delapan sinetron layar kaca.