Find Us On Social Media :

Anak Bujang Satu-satunya Bisa Lewati Drama Sekolah Semasa Pandemi, Meisya Siregar Mendadak Kenang Perjuangannya Bareng Bebi Romeo untuk Punya Anak Laki-laki: Gak Ketebak

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 9 Juni 2021 | 12:17 WIB

Meisya Siregar bersama putra bungsunya, Muhammad Bambang Arr Raybach.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Sibuk melanglang buana jadi artis, presenter Meisya Siregar tetap fokus menjadi ibu dan istri dari Bebi Romeo.

Terlebih sejak kehadiran putra bungsunya, Muhammad Bambang Arr Raybach, Meisya Siregar makin fokus membesarkan anak lelaki satu-satunya.

Seperti yang diketahui, Meisya Siregar dan Bebi Romeo telah dikaruniai tiga buah hati, dua anak perempuan dan satu anak laki-laki.

Meisya Siregar dan Bebi Romeo tak pernah menyangka bisa memiliki anak laki-laki.

Pasalnya, jarak usia anak-anak Meisya Siregar dan Bebi Romeo terbilang cukup jauh.

Putri pertama Meisya Siregar, Lyrics Syabila, lahir pada tahun 2005 yang berusia 5 tahun lebih tua dari adiknya, Song Louisa, yang lahir pada 2010 silam.

Tak heran jika kehadiran sang putra bungsu, Bambang, menjadi hadiah besar untuk Meisya Siregar dan Bebi Romeo.

Baca Juga: Punya 7 Sumber Pendapatan dan Kekayaan Melimpah, Andhika Pratama Beri Uang Jajan Ussy Sulistiawaty dengan Jumlah Fantastis, Meisya Siregar: Jiwa Miskinku Langsung Bergejolak

Bambang Arr Raybach yang lahir pada tahun 2016 lalu, kini sudah tumbuh besar.

Meisya Siregar baru saja mendampingi Bambang yang menyelesaikan pendidikannya di tingkat Pra-TK.

"Bang, selamat yah udah lewatin Pre-K juga akhirnya!" ujar Meisya Siregar lewat unggahan Instagram pribadinya, Selasa (9/6/2021).