Find Us On Social Media :

Dirangkul dan Dipeluk hingga Bagian Tubuh Sensitifnya diacak-acak, Ini Cerita Korban yang Mengaku Dilecehkan Gofar Hilman

By Daniel Ahmad, Rabu, 9 Juni 2021 | 15:34 WIB

Gofar Hilman

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Jagat maya, khususnya Twitter, dihebohkan dengan sebuah utas akun bernama @quweenjojo, yang menyeret nama Presenter Gofar Hilman.

Dalam cuitan-cuitannya, akun tersebut mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari Gofar Hilman pada tahun 2018, di Malang, Jawa Timur, saat keduanya datang ke sebuah acara yang sama.

Secara kronologis, perempuan yang mengaku sebagai korban bercerita bahwa awalnya ia memang mendekati Gofar Hilman untuk melakukan Instagram Story.

Saat itu, ia dirangkul namun masih menganggap itu sebagai bentuk kerendahan hati Gofar Hilman.

"Di penghujung acara gue maju ke depan niat untuk keperluan Instastory. My mistake. Lalu Gofar tarik dan rangkul gue, ok gue pikir dia humble," cuit @quweenjojo dikutip Grid.ID dari Twitter, Rabu (9/6/2021).

Beberapa saat setelah merekam video, di situlah ia merasakan ketidaknyamanan saat tiba-tiba dipeluk oleh Gofar.

Tak hanya itu, mantan penyiar radio itu disebutnya juga melakukan perlakuan kurang mengenakan dengan menyentuh bagian tubuh yang sensitif.

Baca Juga: Wanita yang Mengaku Jadi Korban Masih Cari Saksi Pelecehan yang Dilakukan Gofar Hilman: Minta Tolong Banget..

Kejadian saat itu tentu membuat sang korban merasakan syok.

"Gue pakai dress selutut, tangan Gofar tiba-tiba masuk ke baju gue. Satu tangan dari atas, satu lagi dari bawah. Gue shock," tulis akun tersebut.

"Di situ tangan Gofar mulai ‘mengacak-acak’ bagian-bagian tubuh sensitif gue," sambungnya menambahkan.