Find Us On Social Media :

Dinner Berdua Perdana Pasca Aurel Hermansyah Keguguran, Istri Atta Halilintar Girang Bukan Main Bisa Ajak Sang Suami Cicipi Makanan Aneh

By Rizqy Rhama Zuniar, Kamis, 10 Juni 2021 | 05:38 WIB

Atta Halilintar Diajak Sang Istri Dinner Berdua Pasca Aurel Hermansyah Keguguran

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Atta Halilintar tampaknya semakin perhatian pada sang istri pasca Aurel Hermansyah keguguran.

Pasca Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar bahkan rela menuruti semua kemauan sang istri.

Bak tak ingin membuatnya bersedih pasca kejadian Aurel Hermansyah keguguran, Atta Halilintar sampai mengiyakan semua permintaan sang istri.

Meski mulai sibuk dengan berbagai pekerjannya, Atta Halilintar tetap berusaha memprioritaskan keluarganya.

Belum lama ini, Atta Halilintar bahkan menyempatkan dirinya mendampingi sang istri cek kandungan ke dokter, di tengah kesibukannya yang kian padat.

Niat hati ingin manjakan sang suami, Aurel Hermansyah pun mengajak Atta Halilintar untuk makan malam alias dinner berdua, seusai cek kandungan ke dokter.

Melansir dari video yang diunggah di saluran YouTube Aurelie Hermansyah, pada Selasa (8/6/2021), putri sambung Ashanty itu bahkan terlihat begitu senang bisa mengajak sang suami dinner berdua.

Baca Juga: Sang Besan di Negeri Jiran Digoyang Gosip Miring, Krisdayanti Bela Keluarga Atta Halilintar yang Disebut Kena Amuk Warga Malaysia: Jangan Dulu Menghakimi

Sambil merangkul lengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah mengungkapkan kegembiraannya yang bisa dinner berdua dengan sang suami.

"Ayo sayangku, kita mau dinner berdua, asik!" kata Aurel Hermansyah.

"Kita bener-bener berdua nggak bawa tim, ini langka banget sih sayang, momen langka," imbuhnya.