Find Us On Social Media :

Banting Setir Jadi Pelawak Sampai Rela Lakoni Peran Tempat Sampah, Andhika Pratama Beberkan Pengorbanannya Demi Nafkahi sang Istri: Tas-tas Mahalmu Itu Dibeli dari Hasil Keringatku!

By None, Kamis, 10 Juni 2021 | 06:34 WIB

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

Grid.ID - Di antara sederet pasangan artis, pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty terbilang langgeng hingga kini.

Menikah pada 21 Januari 2012 silam, pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty sanggup mempertahankan rumah tangganya hingga bebas dari gosip miring.

Jika menilik ke belakang, perjalanan asmara pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty tak semudah membalikkan telapak tangan.

Apalagi Ussy saat itu berstatus janda dua anak sekaligus penyanyi terkenal sementara Andhika hanya artis pendatang baru.

Bahkan lelaki yang mendekati Ussy bukan orang sembarangan, melainkan pengusaha dan lelaki tajir lainnya.

Salah satu yang pernah singgah di hati Ussy adalah Andre Taulany.

Kini sudah mendapatkan hati Ussy, Andhika membuktikan dirinya bukan hanya berondong yang numpang dari kekayaan istri saja.

Hal tersebut diungkapkan Andhika Pratama dalam tayangan 'Lapor Pak!' di YouTube Trans 7 Official (7/6/2021).

Baca Juga: Berawal dari Naik Bajaj di Siang Bolong, Ussy Sulistiawaty Justru Temui Takdirnya Jadi Artis Lewat Iklan Mie Instan, Istri Andhika Pratama Ungkap Bayaran Pertamanya yang Fantastis