Find Us On Social Media :

Sebagai Pengobat Rindu dan Kehangatan, Film Ali & Ratu Ratu Queens yang Diperankan Iqbal Ramadhan Akan Tayang di Netflix 17 Juni 2021

By Rissa Indrasty, Kamis, 10 Juni 2021 | 09:24 WIB

Poster film terbaru Iqbaal Ramadhan: Ali & Ratu Ratu Queen

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Film Ali & Ratu Ratu Queens akan segera tayang secara global pada 17 Juni 2021 mendatang di platform Netflix.

Karya yang disutradarai Lucky Kuswandi dan ditulis Gina S. Noer ini bercerita tentang seorang pemuda bernama Ali (Iqbaal Ramadhan) yang mencari ibunya (Marissa Anita) yang telah lama hilang dari Jakarta menuju New York.

Kemudian, dalam perjalanannya di New York tersebut, Ali bertemu dengan 4 imigran Indonesia (Happy Salma, Tika Panggabean, Asri Welas, dan Nirina Zubir).

Iqbaal Ramadhan menceritakan alasan dirinya bersedia menjadi pemeran utama film ini.

Di mana karakternya di film ini membuat Iqbaal Ramadhan teringat akan kisah hidupnya sendiri.

"Pertama kali ditawari karakter Ali 2 atau 3 tahun lalu, dari awal denger ceritanya excited karena ngerasa related karakter Ali mencari jati diri, mencari ibunya, bertemu wanita-wanita hebat, jadi keluarga dan support sistem."

"Aku pertama kali baca scrip-tnya deket sekali dengan apa yang aku alami, aku yakin mewakili temen-temen segenerasi merasa mencari dan menemukan sesuatu tanpa ada paksaan," ungkap Iqbaal Ramadhan saat dikutip Grid.ID melalui Live Zoom, Rabu (9/6/2021).

Baca Juga: Debutnya Sempat Diragukan hingga Kini Dulang Kesuksesan, Netizen Sebut Perjalanan Karier BTS Layaknya Sebuah Film

Apalagi, film ini diproduksi sebelum era pandemi Covid-19 dan tayang setelah virus tersebut sekian lama bertahan di Indonesia.

Hal ini tentunya sangat cocok buat para penonton yang pasti merasakan sulit bertemu satu sama lain secara langsung akibat dampak pandemi.

"Kalau ditanya tentang message menarik banget, bikin film ini tahun 2019, sebelum dunia seperti ini," ungkap Iqbaal Ramadhan.