Find Us On Social Media :

Dulu Jadi Saksi Hancurnya Rumah Tangga Anang dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah Tak Bakal Maafkan Atta Halilintar Jika Nekat Lakukan Hal Ini

By Hananda Praditasari, Kamis, 10 Juni 2021 | 19:48 WIB

Hati KD ikut sendu dengar kabar Aurel keguguran hingga turut dampingi sang putri periksa kandungan, istri Raul Lemos tulis pesan haru ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Mengulik lagi beberapa tahun silam, Aurel Hermansyah diketahui menjadi salah satu saksi hancurnya rumah tangga orang tuanya.

Perpisahan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu terjadi lantaran sang Diva disebut berselingkuh dengan Raul Lemos.

Bahkan Aurel Hermansyah dan adiknya, Azriel Hermansyah memergoki perselingkuhan Krisdayanti secara langsung.

Hal itu terungkap saat Aurel dan Azriel ketika diajak liburan bersama ke Bali pada 2009.

Bak trauma dengan konflik perselingkuhan yang menimpa orang tuanya, Aurel pun mengaku tak akan memafkan pasangannya jika melakukan hal yang sama.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Aurel dalam video yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar, Selasa (8/6/2021).

Awalnya, pasangan fenomenal itu membahas soal kesalahan pasangan yang tak bisa dimaafkan.

Baca Juga: Konsep Foto Prewedding dengan Baju Adat Minang Putrinya Dituding Plagiat Atta dan Aurel, Ayah Lesti Kejora Angkat Bicara: yang Penting Anak Saya Halal!

"Kesalahan apa yang nggak akan dimaafkan. Selingkuh sih kalau menurut aku," ungkap Aurel menjawab pertanyaan dari netizen.

"Karena nggak tahu kenapa ya, kalau menurut aku kalau orang udah selingkuh ketika kita maafin itu akan terulang lagi, karena itu dah jadi habit (kebiasaan)," lanjutnya.

"Dan dia pasti dah tau, 'wah paling nanti kalau gue mintaaf pasti dimaafin lagi'," pungkas Aurel lagi.