Find Us On Social Media :

Menetap di Bali, Seperti Ini Potret Rumah Artis Ayudia Bing Slamet dan Dito Percussion yang Dilengkapi Gym Pribadi

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 10 Juni 2021 | 18:07 WIB

Dilengkapi dengan ruang gym dan kolam renang yang unik, inilah rumah artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setelah memutuskan untuk pindah ke Bali, rumah artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion menjadi sorotan.

Rumah artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion memang terbilang unik karena konsep minimalis dan modern dengan sentuhan unfinished.

Selain dilengkapi dengan kolam renang, di rumah artis Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion terdapat ruangan olahraga atau gym.

Dalam Instagram @ayudiac, Ayudia seringkali memperlihatkan ruang gym yang bergaya unfinished dan dikelilingi dinding kaca.

Dinding ini sekaligus menyuguhkan pemandangan area taman outdoor yang menjadi tempat bermain dan berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Ruang gym ini memang cukup besar dan dipenuhi dengan berbagai jenis alat fitness yang canggih, mulai dari barbell, squat bar, treadmill, virtual bike, battle rope, hingga pull-up bar.

Ruangan ini adalah salah satu ruangan yang sangat vital, mengingat kecintaan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion terhadap olahraga.

Baca Juga: Intip Rumah Artis Arie Untung dan Fenita Arie yang Mewah dengan Sentuhan Warna Emas di Dalamnya, Bahkan Ada Coffee Shop dan Studio Pribadi! 

Selanjutnya, mengingat bahwa Ayudia juga suka memasak, ruang dapur dan ruang makan adalah ruangan lainnya yang juga sangat vital.