Find Us On Social Media :

Hubungan dengan Lesti Kejora Sempat Dituding Gimmick, Rizky Billar Diam-diam Mulai Persiapkan Acara Lamaran Sejak Awal Tahun

By Hana Futari, Jumat, 11 Juni 2021 | 12:39 WIB

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Jelang hari bahagia lamarannya dengan Lesti Kejora, Rizky Billar semakin terang-terangan mengenai keseriusan hubungannya dengan sang pedangdut.

Rizky Billar pun kembali mengenang hubungannya dengan Lesty Kejora sebelum keduanya mengumumkan acara lamaran mereka.

Saat itu, berbagai cibiran dan tudingan pun membanjiri hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora.

"Banyak cerita yang mengawali hubungan kami sampai sekarang, dari mulai cibiran, dibilang gimmick lah, nggak seriuslah jadi cowok," ujar Rizky Billar seperti dikutip Grid.ID dari akun Instagram Rizky Billar @rizkybillar, Kamis (10/6/2021).

Di tengah cibiran yang diarahkan kepadanya dan Lesti Kejora, Rizky Billar akhirnya mengumumkan keseriusan hubungannya dengan mantan kekasih Rizki DA itu.

"Setelah saya tahan-tahan dan merasa sudah saatnya publish kami pun mempublish hubungan kami yang tinggal selangkah lagi," lanjut pria yang sempat dekat dengan Dinda Hauw itu.

Bahkan, ketika mengumumkan keseriusan hubungan mereka, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah mempersiapkan acara lamaran sejak awal tahun 2021.

Baca Juga: Tak Banyak Mengumbar Persiapan Lamarannya, Rizky Billar Ungkap Alasannya Enggan Repotkan Orang Tua untuk Bantu Acara Hajatannya dengan Lesti Kejora: Tanpa Orang Tahu...