Find Us On Social Media :

Hubungan Keluarga Sempat Dingin hingga Bikin Ashanty Canggung, Krisdayanti Ngaku Salut dengan Istri Anang Hermansyah: Hebat Dia!

By Novia, Jumat, 11 Juni 2021 | 15:10 WIB

Ashanty dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Anang Hermansyah dengan Ashanty memang kerap menjadi sorotan.

Bak tak bisa lepas dari kehidupan masa lalunya dengan Krisdayanti, hingga kini rumah tangga Anang Hermansyah masih terus berkaitan dengan sang diva.

Sebagai ibu kandung dari dua anak pertamanya, Anang Hermansyah memang tak pernah membatasi Aurel dan Azriel untuk bertemu Krisdayanti.

Bahkan, di saat keduanya sudah berbahagia dengan kehidupan masing-masing Anang dan Krisdayanti juga masih terlihat akrab.

Namun sayang, di tengah kehangatan dua keluarga tersebut, beberapa waktu lalu hubungan Krisdayanti dengan anak-anaknya sempat renggang.

Baca Juga: Jadi Pelipur Lara Sekaligus Pendamping Hidup Anang Hermansyah, Ashanty Bongkar Sisi Lain sang Suami yang Doyan Manja dengannya Selama 9 Tahun Menikah

Saling bersitegang akibat satu persoalan, akhirnya hubungan Krisdayanti dengan Aurel dan Azriel sempat dingin dan tak terjalin komunikasi.

Alhasil, dampak dari perseteruan tersebut sempat membuat Ashanty merasa canggung untuk berkomunikasi dengan mantan istri Anang Hermansyah tersebut.