Find Us On Social Media :

Beda 180 Derajat dengan Nissa Sabyan dan Ayus yang Panen Hujatan Netizen, Ririe Fairus Justru Tuai Pujian Warganet Usai Unggah Foto Duduk Sendirian

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 11 Juni 2021 | 17:20 WIB

Netizen Beri Pujian Pada Ririe Fairus di Tengah Rumor Miring Hubungan Nissa Sabyan dengan Ayus

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar 

Grid.ID - Nama Nissa Sabyan dan Ayus tampaknya tak henti-hentinya menjadi sasaran cibiran netizen.

Pasalnya, semenjak dituding menjadi penyebab perceraian Ayus dan Ririe Fairus, Nissa Sabyan langsung panen hujatan warganet.

Bak belum usai, pasca diisukan jadi orang ketiga di kehidupan rumah tangga Ririe Fairus, Nissa Sabyan dan Ayus terus diterpa isu miring.

Mulai dari Nissa Sabyan yang diduga hamil hingga Ayus yang diisukan menikah dengan rekan satu grup musiknya tersebut.

Tak sampai disitu, beberapa waktu lalu, publik kembali dihebohkan dengan postingan dokter kandungan bernama Indra yang menyebut bahwa Ayus merupakan suami Nissa Sabyan.

Pasalnya dalam postingan Instagram Story @indra_obg, dokter Indra menyebut bahwa ia mendapat kiriman parcel dari Nissa Sabyan dan suaminya, Ayus.

Baca Juga: Gantikan Peran Ayus Sabyan yang Diceraikannya Gegara Isu Main Serong dengan Nissa Sabyan, Ririe Fairus Semangat Dampingi Kedua Putranya saat Liburan

Namun, postingan tersebut telah diklarifikasi dokter Indra dengan menyatakan bahwa Nissa yang ia maksud bukanlah penyanyi Nissa Sabyan, melainkan nama pasiennya.

Sayang, meski telah diklarifikasi, Nissa Sabyan dan Ayus masih terus dihujani hujatan dari netizen.

Hal ini berbanding terbalik dengan mantan istri Ayus, yakni Ririe Fairus yang justru kerap mendapat dukungan dan pujian dari warganet.

Baru-baru ini, Ririe Fairus bahkan kembali menuai pujian dari warganet usai mengunggah postingan terbaru di akun Instagram miliknya @ririe_fairus, pada Jumat (11/6/2021).