Find Us On Social Media :

Ngaku Sudah Punya Gandengan Baru yang Siap Diajak Naik Pelaminan, Nikita Mirzani Masih Santuy Pamer Pose Mesra Bareng Dimas Beck, Nyai: Sayang...

By Hananda Praditasari, Sabtu, 12 Juni 2021 | 14:42 WIB

Momen mesra Nikita Mirzani dan Dimas Beck

Laporan Wartawan Grid.ID, Hananda Praditasari

Grid.ID - Siapa sih yang tak kenal dengan sosok artis Nikita Mirzani?

Tentu kalian kenal dengan Nikita Mirzani sebagai selebriti yang kerap tuai beragam sensasi bukan?

Ya, mulai dari perseteruannya dengan sejumlah artis hingga dengan mantan suaminya yang membuat masyarakat geleng kepala.

Bagaimana tidak? Di usianya yang kini menginjak 35 tahun, Nikita Mirzani mengalami gagal berumah tangga sebanyak tiga kali.

Dari pernikahannya dengan suami pertamanya, Niki dikaruniai satu anak perempuan, Laura Meizani Nasseru Asry dan bercerai pada 2007.

Kemudian pada tahun 2013, Niki kembali menikah dengan Sajad Ukra hingga dikaruniai anak laki-laki bernama Azka Raqila Ukra dan kembali bercerai pada 2015.

Sementara sempat diberitakan dalam artikel Grid.ID sebelumnya, Niki kembali menikah untuk ketiga kalinya seolah tak kapok dengan kepahitan rumah tangganya di masa lalu.

Baca Juga: Langsung Kicep hingga Mati Kutu Tak Karuan, Luna Maya Diskakmat Nikita Mirzani saat Terang-terangan Bahas Ariel NOAH, Nyai: Halo Niki, Boleh Disalamin Nggak Sama Luna, Gitu Nanti!

Ya, Niki menikah dengan Dipo Latief dan biduk rumah tangganya hanya bertahan setahun.

Bersama Dipo Latief, Niki dikaruniai satu anak laki-laki bernama Arkana Mawardi.

Belum lama ini Nikita kembali jadi sorotan usai mengaku sudah memiliki gandengan baru.

Bahkan, wanita yang akrab disapa Nyai itu menyebut, jika dirinya dan pasangan sudah siap untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.